ZTE Terus Mengembangkan Ponsel Layar Lipat



ZTE Terus Mengembangkan Ponsel Layar Lipat – Jika para vendor lain sibuk mengembangkan teknologi finger print bawah layar, Teknologi layar lengkung dan lain sebagainya. Maka ZTE sendiri berbeda, mereka fokus untuk mengembangkan teknologi smartphone layar lipat (foldable).

ZTE sendiri menjadi vendor pertama yang mewujudkan hal tersebut. Tepatnya pada bulan Oktober 2017, ZTE berhasil memperkenalkan ponsel foldable dan diberi nama Axon M. Smartphone ini hadir dengan membawa dua layar yang bisa dilipat. Hal tersebut karena adanya engsel yang disematkan pada kedua layar.

ZTE Terus Mengembangkan Ponsel Layar LipatZTE Terus Mengembangkan Ponsel Layar Lipat

Kedua layar tersebut memiliki ukuran 5,2 inci FullHD dengan resolusi 1920 x 1080 pixels. Jadi ketika kedua layar dibentangkan, maka akan menjadi smartphone dengan layar 10.4 inci. Dan ketika salah satu layar ditutup, maka akan menjadi smartphone layar 5,2 inci kembali (salah satu saja yang menyala).

Sementara untuk sektor dapur pacunya dapat dikatakan sangat premium, dengan dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 821 2,15 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB dengan slot microSD up to 256 GB. Membuat kinerja smartphone Axon M cepat, dan tentunya multitaskingnya juga lancar. Bagian sektor kamera, Axon M dibekali kamera beresolusi 12 Megapixel untuk bagian belakang maupun depan.

Karena mendapat respon positif dari konsumen, sehingga membuat ZTE tidak berhenti untuk berinovasi terhadap smartphone layar lipat (foldable). Dan ada kemungkinan, untuk kedepannya akan menghadirkan smartphone foldable tanpa bezel.

Bagaimana sob, tertarik untuk memiliki smartphone layar lipat ini ?.

Ktekno / Informasi hp / ZTE Terus Mengembangkan Ponsel Layar Lipat



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *