Project Fi Mengganti Nexus 5X Pelanggan Dengan Moto X4

Project Fi Mengganti Nexus 5X Pelanggan Dengan Moto X4 – Sepertinya project Fi yang dikembangkan oleh google belum sepenuhnya berjalan dengan baik. Seperti kejadian sebelumnya, Proyek MVNO hibrida milik google yang digunakan untuk menawarkan Nexus 5X kepada pelanggan terserang Bug jahat sehingga membuat beberapa unit Nexus 5X bootloop, sehingga pelanggan yang menggunakan Nexus 5X dibuatnya frustasi.

Project Fi Mengganti Nexus 5X Pelanggan Dengan Moto X4Project Fi Mengganti Nexus 5X Pelanggan Dengan Moto X4

Pelanggan Project Fi yang bermasalah diberikan pergantian. Namun ketika google kehabisan stok unit pengganti, membuat google menawarkan pengganti dengan smartphone lainnya. Dan biaya pergantian smartphone baru tersebut hanya $100 sedangkan untuk harga yang harus pelanggan keluarkan adalah  $ 350 untuk Nexus 5X. Sehingga membuat banyak pelanggan yang mengeluhkan kebijakan tersebut.

Karena banyaknya keluhan pelanggan dengan hal ini, maka google akhirnya mengganti dengan Moto X4 Android One sebagai pengganti Nexus 5X yang terkena dampak bootloop. Dan akhirnya pelanggan setuju dengan hal tersebut, mengingat harga dari Moto X4 adalah sekitar $399.

Meski demikian, sepertinya google tidak menyerah begitu saja. Pasalnya untuk project Fi akan kembali dilanjutkan pada Nexus 6. Mari kita lihat, apakah nantinya Nexus 6 akan lebih baik dibandingkan dengan Nexus 5 ?.

Ktekno / Informasi hp / Project Fi Mengganti Nexus 5X Pelanggan Dengan Moto X4

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *